Lampuuk "Farmasi 2013" UNSYIAH

Tentang semester 7 yang lalu penuh ekspresi dan motivasi.
Assalamualaikum, apakabar kamu, gimana liburannya akhir pekan ini. Kamu pasti lagi nikmatin liburan sama laporan ya, tugas kuliah, atau sibuk dengan UTS hehe. Yang penting jangan hanya bengong di rumah ya dan tdk tau mau buat apa2. Intip minggunya farmasi di bulan perjuangan ni yuk. Hehe, berjuang bagi antum-antum yang sedang semester 7 khususnya.
Farmasi Unsyiah angkatan 2013 memiliki angan-angan yang cukup tinggi. Dimulai dari renvcana demi rncana kami susun dengan sangat bagus sekali. Namun sayangnya baru kesampaian.
Minggu, 27 November 2016
Sahabat farmasi 2013 melangsungkan niatnya yang sudah sekian lama tertunda yaitu refreshing bersama keluarga seperjuangannya. Kebersamaan pada minggu ini merupakan kesempatan yang luar biasa yang patut diajukan jempol. Betapa tidak, kawan-kawan sangat antusias menikmati setiap kebersamaan dengan berbagai aksi dan permainan di pantai.

Saya sendiri merupakan salah satu anggota dari kalangan aksi refreshing ini. Banyak mengambil potret alam. Ini salah satu hobi saya pada momen khusus ini. Kami memilih pantai lampuuk (Lampuuk Beach) sebagai lokasinya.
Inilah sebagian aksi mereka.



Detik-detik perjalanan
Pernah tidak kamu, ketika sedang di perjalanan dari suatu tempat yang deras hujannya. Eh tiba2 melaju ke wahana selanjutnya, malah panas dan seperti tidak ada tanda-tanda ada hujan. Asli dech, terkadang suka minder aja, karena dengan keadaan berpakaian lengkap dengan mantel, berjalan di tengah panasnya bak super hero aja, huhu.
Permainan bola kasti 
Oh ya, sesampai di sana. Maklum telatnya minta ampun. Kawan-kawan farmasi lainnya sedang bermain bola kasti. Sudah tidak perlu menjelaskannya lagikan, gimana tu main bola kasti. Sudah mafhum sangat ya. Itukan mainan masa kecil dlu. Lihat dech asikkan permainannya, bisa untuk ajang pencarian peserta lomba lari tu dan mesti pintar meusileknya (acehness) juga.


 Pemain-pemain yang asik, sepertinya. Tak hanya ikhwan-ikhwan di sana, tapi tak mau kalah juga akhwat2nya ternyata.

Hampir semua ikut bermain, cuman ada bberapa kwn saja yang sedang mengmbil kesempatan aksi berfto dengan laut.


Beda hobi sebentar si kwan ini, kapan lagi bisa nikmatin selfi dengan laut kan,  jangan asik dengan produk garamnya saja di laboratorium lwkwkwk mulai lebay.

Mandi hujan dan mandi air laut
Sembari mandi hujan, mandi laut. Biar netral, hehehe. Benak saya mulai membaling-balingkan kata-kata. Sementara itu, penglihataan saya terus memperhatikan sekelompok boys and girls farmasi 13 sedang beradu tantang dengan ombak laut.



dan tidak lupa berfoto bersama

 Sekian dulu, akhirnya kami pulang.
#latepost
#Pantai Lampuuk Aceh Besar
#farmasiunsyiah2013

Comments

Post a Comment