Tidak sekedar kata-kata indah

Aku Bersyukur kau di sini kasih
Di kalbuku mengiringi
Dan padamu ingin ku sampaikan

Kau cahaya hati
Dulu ku palingkan diri dari cinta
Hingga kau hadir membasuh segalanya
On inilah janjiku kepadamu

Sepanjang Hidup bersamamu
Kesetiaanku tulus untukmu
Hingga akhir waktu kaulah cintaku cintaku
Sepanjang Hidup seiring waktu
Aku bersyukur atas hadirmu
Kini dan selamanya aku milikmu

Yakini hatiku kau anugerah Sang maha
Rahim
Semoga Allah berkahi kita
Kekasih Penguat jiwaku

Berdoa kau dan aku di Jannah
Ku Temukan kekuatanku di sisimu
Kau hadir sempurnakan  seluruh Hidupku

Oh inilah janjiku kepadamu





Barakallahulakum Wa Barakaa’ Alaiykum
Mudah-mudahan Allah memberi Kalian Keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan (H.R. Ibnu Abi Syaibah, Darimi, Nasa’I, Ibnu Majah, Ahmad)

Assalamualaikum Ukhti Aida Apriani calon Apoteker termuda letting farmasi 13 Universitas Syiah Kuala. Bagaimana Kabarmu hari ini…? Semoga Sihah Wal Afiat ya. Tidak Terasa  di hari ini. Bahagia menyelimuti mu setelah melewati berbagai proses yang panjang. Mengambil langkah tepat dengan tidak terburu-buru.
Bersama ini, kami keluarga farmasimu senantiasa mendoakan yang baik-baik saja untuk mu. Kami bahagia memiliki kawan yang sudah menemui jodohnya di masa yang indah-indahnya. Langkah Awal yang kamu tunjukkan hari ini adalah untuk menyongsong kebahagiaan yang lebih berarti bersama suami.
Hari ini, dari relung-relung kalbu yang paling haru dan kasih sayang yang mendalam. Kami yang sok lugu ini mencoba menghadiahkan kalimat rindu berupa untaian kata syahdu untuk kalian berdua. Dua insan yang berjanji untuk saling mencintai yang disaksikan oleh penghuni langit dan bumi karena Sang Maha Cinta yang menyatukan kalian dalam Cinta-NYA.
Bersama waktu kamu menanti akan datangnya hari ini. Begitulah, Cinta suci telah datang. Menetapkan hati senantiasa menjadi tenang.
Kamu tau……? Saat doa ini terangkai indah. Jari-jemari ini tiba-tiba berhenti sejenak. Melihat keindahan purnama yang sedang tersenyum ramah. Begitupun bintang yang tak mau mengalah, memberi isyarat kepadaku agar segera merangkai kata indah dan mendoakan pernikahan kalian ini.
Selamat menikah ya Aida Apriani dan bg Yusrizal. Selamat menempuh hidup baru. Semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan sebagai ibadah-NYA dan bukti pengikat cinta kepada Rasul-NYA. Menjadi pasangan sejati yang nantinya dikaruniai sobat-sobat cilik yang sholeh dan sholeha.



Baarakallahu laka wa Baraka ‘alaiyka wa jama’a baiynakuma fii khoir
“ Mudah-mudahan Allah mencurahkan keberkahan atasmu dan mudah-mudahan dia mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan”
Amiiiiiiin..:)
Lampiran……………………………………………….. J
Ingatkah kamu saat Almudaris buat acara AEF ( Al-mudarris education Fair), yaitu Seminar Pra Nikah (SP) oleh Ust. Salim A. Fillah dengan tema Menjemput jodoh yg tepat menurutNYA bukan Menurutmu. Berikut secuil ringkasan indahnya…J
Cinta adalah kecocokan jiwa.  Jiwa adalah Roh yng memiliki sandi-sandi sebagai penentu baik buruknya manusia, dan sandi2 inilah yang akan dikenali. Ibarat kalau dalam tubuh adanya reseptor2 tertentu yang akan mudah ditempati oleh obat atau benda asing sehingga mncullah efeknya. Nah begtu jga dengan roh. Dengan kuasa Allah roh akan mampu mengenali sesuatu yang  sesuai dengannya. Sebagai gambaran, LOCk –Key model adalah prinsipnya.. Sebagaiman diketahui bahwa  enzim akan bekerja sesuai dengan substratnya. Hehe begtulah kira2nya roh. Namun siapakah sandinya Roh tersebut, tak lain hanyalah IMAN. Imanlah yang mampu dikenali oleh roh sehingga kecocokan jiwa menjadi sangat penting jika hendak membangun bahtera cinta Rumah tangga.
Sakinah adalah satu kesatuan. Mawaddah adalah  Cinta yang bergelora. Sebuah keluarga yg sakinah bukanlah kerana tdk ada kecekcokan yg terjadi dalam rmh tangga nya. Tapi bagaimana juga. Sakinah itu, bila hadirnya istri dan suami yang mampu mencegah kemurkaannya pada Allah. Keluarga yang bilamana dekat dan jauh akan merasa tentram juga.
Kami berupaya mencari quetes terbaru Ust. Salim A.Fillah dan menemukan judul-judul buku menarik yang sekira nantinya kamu bisa membacanya.
“Bahagianya merayakan Cinta”>”Dalam Dekapan Ukhuwah”> Jalan Cinta Para Pejuang”>Agar Bidadari cemburu padamu”> lapis-Lapis Keberkahan”>Menyimak Kicau Merajut Makna”> Gue Never Die” (Semoga bisa dikoleksi ya J)
Hehe….Karena senyuman mu adalah kebagiaan kami cewek cowok farmasi kece yang super tahan terhadap tekanan akan perasaan (karena keasikan menerima tekanan Lab. Kali ya J).
Kado pernikahan ini memang tak ternilai harganya. Tak ternilai cara untuk mendapatkannya. Setidaknya ada kenangan indah pada manfaatnya. Saat kamu membukanya, kamu bahagia karena cerahnya warna yang dimilikinya tak mampu mengalahkan cerahnya wajahmu karena pesona perasaanmu saat itu. Setahun entah beberapa tahunkah nnti. Kamipun bisa menyusul langkahmu ini.Semoga Jodoh cepat datang dan tak berburu pergi.
Semoga malaikat mengaminkan do’a tulus kita bersama. Doa mu dan suamimu untuk keberkahan usia kami sehingga dapat merasakan indahnya cinta dengan pernikahan. Salam Sukses dan Selalu berbahagia. Inshaallah tidak mengotak-ngotakkan perasaan pada jalan yang salah..
                                                                                           @FARMASI USK 2013 J
 



AIDA APRIANI
&
 YUSRIZAL, S.H


                                                                                       

Comments